Home HL Rumah Mewah Milik H Awaluddin Burhan Terbakar

Rumah Mewah Milik H Awaluddin Burhan Terbakar

58
0

[quote]Laporan : abiyasa[/quote]

PALEMBANG, jodanews – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini satu rumah elit milik H Awaludin Burhan di Jl Thamrin No 8 Rt 26 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Ilir Barat Satu (IB I), Selasa (26/1) pukul 12.00 Wib hangus terbakar.

Api diduga berasal dari hubungan singkat (konsleting) listrik. Menurut Endang Buhori salah satu sopir pribadi Natalia Fitri Yanti (putri korban) mengatakan, saat kejadian semua keluarga tengah sibuk dengan kegiatan masing – masing. ‘’ Tiba-tiba dia (Aliya) teriak dari belakang ada asap dan lari kebelakang. Saya sendiri saat itu sedang makan di dapur, ‘’ katanya.

Endang mengaku berusaha menyelamatkan barang – barang berharga, seperti mobil , motor, dan barang lainnya, tapi ia tak mampu menyelematkan ijazah- ijazah yang ada di dalam kamar. ‘’ Apinya terlalu besar dan sangat cepat membakar isi rumah, kami tak bisa lagi menyelamatkan barang – barang yang ada didalam rumah, ‘’ jelasnya.

Kapolsek IB I Kompol God Parlasro Sinaga menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. ‘’ Sementara api diduga berasal dari hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, hanya saja kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, ‘’ kata Kapolsek. (editor:asep yusriansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here