Home HL RSUD Rupit Belum Miliki Kamar Mayat

RSUD Rupit Belum Miliki Kamar Mayat

57
0

[quote]Laporan : shahudi[/quote]

MURATARA, jodanews.com – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) hingga saat ini belum memiliki Kamar mayat.

“Sebenarnya sih ada kamar mayat, tapi saat ini dialih fungsikan menjadi ruang Unit Gawat Darurat (UGD), karena selama ini tidak ada mayat yang dititipkan dan kalaupun ada sifatnya hanya sementara untuk keperluan visum,” ujar Direktur RSUD Rupit, Arios Saplis saat di jumpai wartawan Jembatan Informasi (JI) di ruang kerjanya, belum lama ini.
Mudah-mudahan katanya dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan launching tiga gedung baru sekaligus, yakni gedung ICU, Gedung VIP, dan Gedung UGD.
Disinggung mengenai adanya rencana pembangunan RS Pratama, pria muda yang berciri khas mudah tersenyum ini, menyebutkan pihaknya merasa senang. Karena menurutnya ada yang bisa membantu dan menjadi patner pihaknya dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.
“Kita malah bersyukur kalau ada RS Pratama, karena bisa mengurangi beban. Selain itu, mereka juga kita jadikan partner, bukan dijadikan saingan,” pungkasnya.( Editor : Asep )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here