Home HL Ristanto Wahyudi Nahkodai ICMI Orda Musi Rawas

Ristanto Wahyudi Nahkodai ICMI Orda Musi Rawas

751
0

Laporan Iman Santoso

MUSI RAWAS, jodanews.com-  Ketua MPW Orwil Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel resmi melantik H Ristanto Wahyudi, ST, MT sebagai ketua MPD ICMI Orda Musi Rawas beserta pengurus periode 2024-2029. Acara tersebut bertempat di Angkringan Kampung Belimbing, Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (16/03/24).

Ketua MPW Orwil ICMI Sumsel, H Heri Amalindo dalam sambutannya mengatakan, Dirinya mengucapkan selamat atas kepengurusan ICMI Orda Musi Rawas yang baru saja dilantik.
“Saya titipkan ICMI Orda Mura kepada yang punya wilayah, yang berkesempatan hadir saat ini yakni Wabup Musi Rawas Hj Suwarti. Mohon dibantu,”ungkap Heri Amalindo.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua ICMI Orda Musi Rawas H Ristanto Wahyudi, ST, MT dalam sambutannya mengatakan, Dirinya merasa bangga atas kehadiran tokoh nasional bapak H Ridwan Mukti mantan Bupati Musi Rawas dua periode dan tokoh Sumsel H Heri Amalindo yang juga Bupati Pali pada acara tersebut. Kedua sosok tokoh kita ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari gelar doktornya serta dari universitaspun juga sama. Tentunya rekam jejak keduanya dalam memimpin daerah telah melakukan terobosan pembangunan didaerah masing-masing tidak perlu diragukan lagi.
” Tidak ada lagi infrastruktur jalan yang tak tersentuh pembangunan di era kepemimpinannya,”ujar Ristanto.

Sementara itu Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dalam sambutannya mengatakan, Dirinya mengucapan selamat kepada pengurus ICMI ORDA Kabupaten Musi Rawas masa bhakti 2024-2029 yang baru saja dilantik.
” Dirinya berharap kepada ketua dan segenap pengurus ICMI Orda Kabupaten Musi Rawas yang baru dilantik, untuk selalu mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah, serta mampu membawa perubahan bagi kemajuan dan kemandirian ICMI, sehingga kedepan dapat tumbuh dan berkembang sebagai sebuah organisasi yang solid dan semakin professional,”ungkap Wabup.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, Keberadaan ICMI memiliki peran penting dan strategis dalam kehidupan masyarakat muslim Kabupaten Musi Rawas.
” Karena ICMI dapat menjadi penghubung antara tuntutan ajaran agama dengan realitas sosial kehidupan masyarakat,”ucap Wabup.

Hadir dalam acara tersebut yakni, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti.Tokoh pembangunan Musi Rawas yang juga tokoh nasional, Ridwan Mukti, para anggota DPRD Musi Rawas, Kepala OPD, Perwakilan TNI Polri, ketua ormas, Ketua PWI Mura Juan Shilitonga, Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso, Tokoh pendidikan, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta undangan lainnya. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here