Home HL Ribuan Massa Hadiri Puncak HUT PALI ke 3

Ribuan Massa Hadiri Puncak HUT PALI ke 3

60
0

[quote]Laporan : dharmawan[/quote]

PALI, jodanews – Malam puncak Pesta Rakyat menyambut HUT Kabupaten PALI ke 3 berlangsung meriah. Acara yang dipusatkan di Lapangan Gelora November Pertamina Pendopo dihadiri sekitar 7000 masyarakat. Acara dimeriahkan dengan penampilan artis Ibu Kota Seruni Bahar, Tiara Bahar, Adinda KDI, Zamrud . Selanjutnya dentuman kembang api menghiasi langit Bumi Serepat Serasan. Sebelumnya, hiburan pesta rakyat diawali dengan Tari Bekarang asuhan Ir H Sri Kustina Heri Amalindo MM. Masyarakat pun disuguhkan dengan pameran karya anak negeri yang dikemas dalam 33 stand. Selain stand milik SKPD, ada pula stand komunitas 7 Pilar, Pertamina, BPJS dan Bank Sumsel Babel.
Adapun stand terbaik diraih Tim PKK Kabupaten PALI dibawah binaan Ir H Sri Kustina Heri Amalindo MM, juara II Stand Sekretaris Daerah, juara III Badan Penanaman Modal Perizinan satu Pintu.
Sekda Kabupaten PALI A Gani Achmad SH MM dalam sambutannya mengatakan, malam puncak perayaan HUT PALI ke 3 tak dihadiri oleh Bupati PALI Heri Amalindo dan wakilnya Ferdian Andreas Lacony. ‘’ Pak Bupati dan Wabup saat ini tengah menjalankan tugas dinas di Jakarta, beliau menitip salam untuk seluruh rakyat PALI, ‘’ ucapnya.
Gani juga mengapreasiasi kerja panitia yang telah sukses menjalankan tugas membuat acara HUT PALI lebih gemerlap dan meriah. ‘’ Sejak 10 April telah dilaksanakan rangkaian kegiatan acara hingga malam ini. Terimakasih kepada panitia, terimakasih kepada rakyat PALI, bapak kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras, ‘’ tuturnya. (editor:asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here