Home HL Pulang Sekolah, Silvi Ditabrak Mobil Avanza

Pulang Sekolah, Silvi Ditabrak Mobil Avanza

47
0

Laporan Cindra Irawan

MUBAJodanwes – Silvi (8) siswi Sekolah Dasar Negeri I Lais, yang hendak pulang sekolah, ditabrak mobil Avanza warna merah maroon dengan nomor polisi BG 114 BU  dijalan lintas tengah dusun II desa Lais kecamatan Lais kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rabu (8/2)

Menurut Hartanto  (35) menuturkan bahwa kejadiannya begitu cepat. Saat itu dirinya sedang makan pempek bersama teman-teman  diteras rumah, tiba-tiba terdengar suara rem dan suara benturan serta teriakan menjerit.

“Saat itu  kami langsung melihat kearah suara, ternyata ada seorang anak kecil  tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi luka-luka. Mobil Avanza yang menyenggol korban kabur, saya kejar tidak dapat, lalu kami hubung polisi lantas pos simpang gardu,”ungkapnya .

Korban langsung dilarikan kepuskesmas Lais untuk mendapatkan pertolongan. Menurut keterangan dr Miftahul Jannah, korban langsung diberikan pertolongan, korban mengalami luka lecet dikepala sebelah kanan, pipi kanan lecet, pungung dan lima jari tangan kiri, paha kiri lecet serut, pergelangan tangan kiri, dengkul kanan kiri lecet, di perutnya lecet dan  memar .

“Kondisi anak sadar dan boleh dibawa pulang kerumah dengan pengawasan 2×24 jam, jika ada tanda-tanda khusus disarankan agar korban dirujuk langsung ke IGD,” imbuhnya.

Alimin anggota kapospol simpang gardu desa teluk kijing III  kecamatan lais saat dikonfirmasi di puskesmas lais mengatakan,  mobil avanza yang menabrak korban sudah kami amankan dikantor dan sopirnya sudah mengaku. “Kalau tidak di cegat sopirnya mau kabur, terlihat sudah menyalip mobil teruk,” katanya. (Editor Jon Heri)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here