Home HL PS PAGARALAM CHAMPION WARI CUP 2016

PS PAGARALAM CHAMPION WARI CUP 2016

70
0

Laporan: Taufik Hidayat

LAHAT, Jodanews-Setela sempat puasa gelar di berbagai level turnamen .Akhirnya Ps Pagaralam menuai hasil sempurna dengan menjuarai piala WARI CUP tahun 2016 di kota Lahat,laga final mempertemukan PS Pagaralam melawan PS Lubuk Linggau.
Laga final WARI CUP yang mempertemukan PS Pagaralam dan PS Lubuk Linggau berlangsung seru,stadion Serame Lahat yang menjadi saksi laga prestisius di penuhi sporter dari kedua kubu.
Walaupun pada babak pertama maupun kedua PS Pagaralam nampak kesulitan menembus pertahanan lawan tidak menyurutkan semangat para pemain untuk terus berjuang demi mengharumkan nama Kota Pagaralam dan skor akhir 45 menit kedua tetap imbang 0-0,dan laga kedua kubu harus di tentukan dengan adu finalti.
Akhirnya euforia pemain dan penonton terbayar setelah PS Pagaralam memenangkan adu tos-tosan dengan skor 4-2.
Sporter PS Pagaralam yang semula tegang langsung berhamburan ke tengah lapangan menyambut kemenangan yang sudah lama dinantikan. Sementara itu ketua PSSI kota Pagaralam Novirza SE didampingi manager Dedi Pahrizal yang ikut menyaksikan pertandingan nampak bersorak gembira dengan kemenangan yang di raih PS Pagaralam.
Kemenangan PS Pagaralam diraih setelah sebelum menghempaskan PS Empat Lawang dengan skor 13-0,menggulung Persila Lahat,akhir menjuarai turnamen dengan menghempaskan PS Lubuk Linggau dengan skor 4-2. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here