Home HL PPTK KANPORA PAGARALAM TEWAS LAKA TUNGGAL

PPTK KANPORA PAGARALAM TEWAS LAKA TUNGGAL

70
0

Laporan : Taufik Hidayat

PAGARALAM,Jodanews-Pengendara di jalan menuju ke arah gunung gare dikejutkan dengan terbaliknya satu unit mobil Daihatsu grand max warna hitam bernomor polisi BG 9046 WZ . Mobil tersebut merupakan mobil dinas milik Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Pagaralam.
Informasi yang dihimpun, insiden laka tunggal tersebut menyebabkan pengendara tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, diketahui sang supir bernama Safran (48) warga Nusa Indah Kelurahan Tebat Giri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan. Korban dalam kecelakaan tersebut mengalami luka parah dengan kondisi pinggang patah dan luka dibagian kepala akibat benturan hebat yang dideritanya.
Kronologis kecelakaan berawal (29/3), sekitar pukul 15.30 WIB korban yang pulang dari kantor hendak pulang kerumah, karena kondisi jalan yang merupakan turunan tajam, sehingga diduga laju kendaraan melaju dengan kencang. Pas ditikungan korban tidak menyadari dilokasi tersebut terdapat tikungan, karena kondisi mobil yang dikendarainya tak bisa lagi dikendalikan, spontan mobil menabrak median jalan (pembatas) tak pelak mobil keluar jalur, sementara korban terlempar keluar.
Menurut saksi mata yang melintas, Eka (39) mengatakan pada saat melintas kondisi mobil sudah dalam kondisi terbalik, dan sementara sopir terluka parah. “Tidak lama warga beserta pengendara jalan yang melintas sudah ramai dan ada yang menghubungi pihak kepolisian,” katanya.
Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan melalui Kanit Laka Bripka Saihu dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut korban jiwa,
“Setelah mendapatkan laporan, kita langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP,” ujarnya.
Korban yang merupakan seorang PNS, langsung dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat luka luka serius yang dideritanya.
“Mobil dalam kondisi ringsek, dan sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Pagaralam,” pungkasnya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here