PPKM Level IV diperpanjang hingga 9 Agustus

Harnojoyo : warga harus antusias vaksinasi

Laporan : Rilis Kominfo Palembang
PALEMBANG,jodanews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memastikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, resmi kembali diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang.
Perpanjangan PPKM Level IV merujuk dari intruksi pemerintah pusat bagi daerah dan kabupaten yang penyebaran Covid 19 masih tinggi.
“Saat ini kita melanjutkan PPKM di level 4 untuk tahap ketiga hingga tanggal 9 Agustus . Sekali lagi kepada semua pihak, marilah kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan,” kata Walikota Palembang H.Harnojoyo, Selasa (3/8/2021).
Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 , orang nomor satu di Kota Palembang ini mengajak warganya untuk antusias melakukan vaksinasi.
“Marilah kita antusias untuk vaksinasi,” ajaknya.

Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, dengan terus menekankan Protokol Kesehatan di tengah aktivitas serta dengan antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi, rantai penyebaran Covid-19 di kota Palembang diharapkan dapat segera terputuskan.
“Mudah-mudahan dengan upaya kita ini rantai penyebaran virus Corona ini dapat segera kita putuskan,” tungkasnya.(Editor Jonheri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *