Home KRIMINAL Polisi Bekuk Bandar Sabu

Polisi Bekuk Bandar Sabu

84
0

# Sita 34 Paket

MUARA ENIM, JI –
Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim berhasil membekuk bandar besar sabu di Kecamatan Lubai Ulu.
Dalam operasi penyergapan di rumah tersangka, Hadianto bin Edi Arson (30), Kamis (6/8) pukul 17.30 WIB, petugas berhasil menyita barang bukti sabu-sabu yang dikemas dalam paketan berbagai ukuran di rumah tersangka yang tinggal di Dusun I Desa Prabumenang Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim.

Paketan sabu itu sebanyak 34 paket yang disimpan dalam dompet warna pink , terdiri, paket seharga  450 ribu sebanyak 7 paket, paket 300 ribu sebanyak 8 paket, paket 200 ribu 12 paket dan paket 150 ribu sebanyak 7 paket. Kemudian, uang diduga hasil penjualan sabu senilai 1.500.000.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kasatres Narkoba AKP Bustomi yang ditemui di Polres Muara Enim, Jumat (7/8) pukul 17.00 WIB, mengaku, kalau tim yang turun ke lapangan sudah 4 hari melakukan penyelidikan ke lapangan.

Bahkan, anggotanya bermalam-malam melakukan pengintaian, setelah keberadaannya terendus, baru lah dilakukan penyergapan. Saat disergap tersangka Hadianto, tak berkutik lagi untuk kabur.

“Lalu kita geledah, ternyata di saku celananya terdapat 34 paket sabu yang tersimpan dalam dompet warna pink,”ungkap Bustomi.

Masih dikatakan Bustomi, dari penangkapan tersebut pihaknya akan mengembangkan kasusnya untuk mengungkap siapa pemasok sabu-sabu tersebut.

“Dari barang bukti yang kita sita, kita menduga, kalau tersangka Hadianto adalah bandar narkoba. Kini tersangka masih dalam pemeriksaan intensif petugas untuk dilakukan pengembangan kasusnya,”kata Bustomi. *marshal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here