Home HL PNS Muara Enim Akan Dites Urine

PNS Muara Enim Akan Dites Urine

51
0

[quote]Laporan : marshal [/quote]

MUARA ENIM, jodanews – Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dikalangan PNS Kabupaten Muara Enim. Sat Pol PP memastikan akan melakukan tes urine. Demikian diungkapkan Kepala Satpol PP dan Linmas Muara Enim, Riswandar SH MH. “Kita sedang menunggu petunjuk Pak Bupati dan koordinasi dengan rumah sakit DKT Muara Enim mengenai kapan dan teknis tes urine kepada seluruh pegawai tersebut,”tegas Riswandar.

Riswandar mengungkapkan tes urine nantinya sifatnya dadakan mengacu pada petunjuk Bupati. Lalu, tes urine berlaku kepada seluruh pejabat baik eselon II, eselon III, eselon IV dan juga berlaku kepada seluruh PNS Pemkab Muara Enim.
Menurutnya, tes urine diperlukan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba, yang saat ini sudah merusak banyak PNS diberbagai daerah.

Sementara, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengatakan, yang namanya tes urine secara mendadak, sehingga dirinya tidak akan memberitahu kapan tepatnya waktu tes urine. “Nanti kalau ada PNS yang positif menggunakan narkoba, sanksinya pasti ada dan terancam akan kita pecat, jadi kalau ada PNS yang ada menggunakan narkoba atau jadi pecandu, sebaiknya mereka melapor untuk mendapat rehabilitasi,”ungkapnya. (editor:asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here