Home ADVERTORIAL PJ Bupati Muratara Lantik 28 Pejabat Struktural Muratara Dilantik

PJ Bupati Muratara Lantik 28 Pejabat Struktural Muratara Dilantik

68
0

Advetorial: Iman Santoso

 

20160212_084746Penjabat (Pj) BupatiIMG_20160212_084758 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), H Agus Yudiantoro melantik 28 pejabat eslon II, III dan IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muratara, Jumat (12/2). Rinciannya 9 orang pejabat eselon II, 14 orang pejabat eselon III, dan 5 orang pejabat eselon IV.
Pelantikan dilakukan di Kantor Bupati Muratara. Hadir dalam acara tersebut, kepala dinas, badan, bagian dan kantor dilingkungan Pemkab Muratera.
Pj Bupati Muratar, Agus Yudiantoro dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Semoga bisa bekerja sama, dengan tujuan membangun daerah. Sedangkan untuk acara pelantikan, sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan Bupati dan wakil Bupati terpilih. “Ini yang harus dipahami , dimanapun ditempatkan harus kerja dengan baik, ‘’ katanya.

IMG_20160212_084431_panoramaSelanjutnya ia mengatakan, bupati dan wakil bupati terpilih menginginkan perangkat kerjanya orang-orang yang profesional. Orang yang bisa bekerja dengan baik.”Yang tidak profesional tidak akan dipekerjakan, maka bekerjalah dengan baik, jadilah orang-orang yang mau bekerja,” ungkapnya.

Selain itu, Pj Bupati Muratara H Agus Yudiantoro mengingatkan supaya bisa meningkatkan kedisiplinan dengan maksimal. “Kalian harus bangga dengan Muratara, jadilah pegawai yang patuh terhadap aturan kepegawaian,”pungkasnya (Humas Muratara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here