Home HL Pj Bupati DL Pegawai Pulang Lebih Awal

Pj Bupati DL Pegawai Pulang Lebih Awal

65
0

[quote]Laporan : Shahudi[/quote]
MURATARA, jodanews – Ada pemandangan yang berbeda dilingkungan Pemkab Muratara, jika Pj Bupati Agus Yudiantoro sedang dinas luar. Hampir seluruh kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sepi, lantaran pejabat dan stafnya banyak yang tidak masuk kerja dan pulang lebih awal. Sementara yang menunggu kantor hanya tenaga kerja sukarela (TKS).
Pantauan wartawan JI pada Jumat (22/1) terlihat pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) banyak yang pulang pada jam kerja, bahkan ada sejumlah pejabat sengaja tidak masuk kerja. Masih pantauan pada pukul 14.00 WIB Asisten I, Sekda, Kabag Umum, Kabag Ekonomi, Kabag BKD, Kabag Pembangunan dan Kepala DPPKAD tidak terlihat lagi diruang kerjanya. Tidak diketahui secara pasti kemana mereka pergi.
Informasi yang diterima dari salah seorang TKS yang meminta namanya tidak ditulis dalam pemberitaan ini bahwa pada Jumat (22/1) Bupati Muratara H Agus Yudiantoro) tidak ngantor dikarenakan sedang dinas luar (DL). Maka tidak heran jika banyak pegawai ataupun pejabat yang pulang lebih awal.
Sementara Alex, warga Rupit mengaku terkejut melihat setiap ruangan kosong karena ditinggal pulang. Padahal saat itu masih jam kerja.
“Sebenarnya saya ada urusan, tapi karena pegawainya tidak ada lagi, terpaksa saya pulang, “katanya.
Dia berharap Pj Bupati menegur stafnya yang tidak menjalankan tugas dengan baik, termasuk pulang lebih awal saat bupati tidak ngantor.
Sementara Plt Sekda H Alfirmasyah dihubungi via telpon, handpone sedang tidak aktif. (editor: elan aryansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here