Pimpinan Bank BNI Palembang Turut Meriahkan Sriwijaya Run 5K dan 10K

Laporan Abiyasa

PALEMBANG, Jodanews.com – Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto, menghadiri sekaligus turut memeriahkan acara Sriwijaya Run 5K dan 10K Tahun 2020, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Minggu pagi (19/1/2020).

Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto, ikut melepas 5000 peserta Lari Sriwijaya Run 5K dan 10K, di Pelataran BKB Palembang, Minggu 91/1/2020

Turut pula mendampingi Pimpinan Bank BNI Wilayah Kota Palembang, yakni Pimpinan Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Palembang Anton Prasetyo, Pimpinan Perbankan Bisnis BNI Wilayah Palembang
Nugroho Windria YA, KA BNI Cabang Palembang Jani Satriadi, KA Resiko Bisnis BNI Wilayah Palembang Sis Warsiadhie, KA Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Palembang Ahmad Zaironi, KA Pemasaran Bisnis BNI Cabang Palembang Nico Alexander Manik, KA BNI Kantor Kas Letkol Iskandar Linda Noprianti, Asisten Manager Penjualan dan Tim Marketing BNI Cabang Palembang Zefriandy.

Acara Sriwijaya Run 5K/10K tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kodam II/Sriwijaya dan diikuti kurang lebih 5000 peserta dari TNI-Polri, Pelajar/Mahasiswa, Atlet lari serta masyarakat.

Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang, Dodi Widjajanto, mengatakan, tadi pagi kami dari jajaran BNI Kota Palembang menghadiri sekaligus turut memeriahkan acara Sriwijaya Run 5K/10K yang diselenggarakan oleh Kodam II/Sriwijaya yang sudah ada penataanya dengan cara maraton.

Pimpinan Bank BNI Palembang, Dodi Widjajanto bersama direksi dan staf karyawan Bank BNI Palembang, Foto bersama Pangdam II/Swj, Kasdam II Swj, Kapolda Sumsel, Danrem 044/Gapo dan peserta Sriwijaya Run 5K dan 10K Tahin 2020, Minggu (19/1/2020)

“Kita juga mendukung kegiatan olahraga lari di Kota Palembang, karena olahraga lari ini juga baik untuk kesehatan masyarakat Kota Palembang,” ujar Dodi.

Lanjut Dodi, kurang lebih ada 30 orang karyawan BNI Kota Palembang yang hadir untuk mendukung dan mensukseskan acara tersebut dan dilokasi acara, kami juga menurunkan 1 unit mobil BNI O-Brach, yaitu mobil layanan gerak yang dapat melayani transaksi perbankan.

“Dalam acara itu, kita juga berpartisipasi dengan memberikan hadiah untuk para pelajar putra dan putri yang mengikuti lomba lari Sriwijaya Run 5K/10K dan untuk pelajar yang menang di lomba tersebut, sudah kita siapkan hadiah uang,” ungkap Dodi.

Pimpinan Bank BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto, menyerahkan hadiah sebagai simbolis pemenang Lomba lari Sriwijaya Run 5K dan 10K

 

Tambah Dodi, bagi juara 1 sampai 10, kita siapkan hadiah dengan total Rp.19.000.000,- (sembilan belas juta rupiah) dan masing-masing hadiah tersebut, kita berikan atau wujudkan dalam bentuk tabungan.

“Saya beserta jajaran BNI Wilayah Kota Palembang, mengucapkan selamat HUT ke-74 untuk Kodam II/ Sriwijaya. Semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugasnya dan bisa lebih mendukung program pembangunan serta kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di Sumsel khususnya di Kota Palembang,” pungkas Dodi.

Tampak hadir juga dalam acara Sriwijaya Run 5K/10K tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P M Hum, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.M, Kasdam II/Swj, Wakapolda Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kabinda Sumsel, Danlanud SMH Palembang, Irdam II/Swj/para Asisten Kasdam II/Swj/para Dan/Ka Balakdam II/Swj, PJU Polda Sumsel, Ketua DPRD Kota Palembang, Dandim 0418/Palembang, Kapolrestabes Palembang dan para tamu undangan lainya. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *