Home HL Petani Tewas Bersimbah Darah Dengan 7 Luka Tusukan

Petani Tewas Bersimbah Darah Dengan 7 Luka Tusukan

39
0

Laporan Meyda Sari

JODANEWS,- PALEMBANG – Warga dikawasan Segayam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat dalam keadaan luka tusuk disekujur tubuhnya. Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Hans warga Segayam yang berprofesi sebagai petani. Senin (11/9/2017).

Menurut keterangan saksi bernama Veri diama yang pertama kali menemukan mayat korban menerangkan, pertama kali ia terkejut melihat segerombolan orang yang ramai di lokasi kejadian kemudian karena penasaran dan langsung mendldekatinya ternyata ada mayat yang bersimbah darah dan penuh luka tusuk.

“Namanya itu Han, korban itu masih satu Kampung sama kami. Karwnamasih satu kampung, Jadi korban langsung kami bawa ke RS Bari,”ujarnya.

Hanya saja, secara pasti ia tidak mengetahui persis bagaimana kejadian sehingga korban tewas dengan bersimbah darah. “Kami hanya tahu saat dia (korban, red) terguling disana, jadi tidak tahu bagaimana kronologis kejadiannya,”ujarnya.

Kondisi korban ditemukan sudah tewas dengan mengenaskan, dan ditubuh korban mengalami tujuh luka tusukan masing-masing tiga luka tusukan di tangan kanan, satu luka tusuk di dada kanan, jari tangan kiri hampir putus, luka tusuk di tangan kiri dan luka tusukan di paha kiri. Selanjutnya penemuan mayat ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib,”tutupnya. (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here