Home Kodim 0721 Blora Perwira Kodim “Ngojek” di Lokasi TMMD

Perwira Kodim “Ngojek” di Lokasi TMMD

57
0

Laporan Abiyasa/ Pendim 0721/Blora

BLORA, Jodanews.com-  Tidak percaya ada seorang Perwira jajaran Kodim 0721/Blora yang nyambi “ngojek” ? Adalah Lettu Inf. Maningsun yang Pasi Ops Kodim setempat, ketika meninjau lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora, di Desa Jurangjero, terketuk hatinya ketika melihat seorang ibu, warga desa setempat tengah berjalan kelelahan.

Melihat hal itu, Pasi Ops Lettu Inf. Maningsun reflek segera mendekati itu dan langsung menawarkan tumpangan kepada ibu-ibu tadi untuk membonceng sepeda motornya. ”Ibu-ibu tadi kelelahan, tampak keringatnya bercucuran. Mungkin dia habis berjalan jauh di jalan tanjakan,  hati saya tergugah, makanya saya menawarkan tumpangan membonceng motor saya,” beber Lettu Inf.Maningsun.

. Belakangan diketahui, ibu yang ditolong tersebut bernama Parsih (60), yang langsung menerima tawaran Pak Tentara untuk membonceng sepeda motornya. ”Ternyata Pak Tentara baik hati, saya diberikan tumpangan naik motornya. Waktu itu saya memang sangat lelah setelah berjalan jauh,” tutur Parsih. (editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here