Perayaan HUT Muratara Ke-7, Pemotongan Tumpeng Dan Do’a

Laporan Iman Santoso

Muratara Jodabews.com,,- Perayaan HUT Kabupaten Muratara Ke-7 th, tepatnya tanggal 11 Juni ini, Ada yang berbeda, Yang mana biasanya setiap tahun dilaksanakan rapat Paripurna di gedung DPRD Muratara, Namun di tahun ini 2020 perayaan hari jadi hanya diadakan secara sederhana, Yakni pemotongan tumpeng dan pembacaan doa bersama. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang belum juga selesai.
“Tahun ini kita merayakannya sedikit berbeda, tapi semangat kita tetap sama, dan saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19,” kata bupati Muratara, HM. Syarif Hidayat.

Bupati juga meminta masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif menyongsong Pilkada serentak tahun 2020. Tidak lupa Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, dalam bahu-membahu membangun Kabupaten Muratara.

Dirinya berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah untuk mewujudkan Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat.
“Saya Syarif Hidayat, bersama Wakil Bupati Devi Suhartoni akan terus berjuang menuju Muratara yang maju dan lebih baik,” ungkap Bupati. (editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *