Home Kodim 0708/Purworejo PERAN SERTA SEMUA PIHAK DALAM MENSUKSESKAN TMMD REGULER KE-109 KODIM PURWOREJO

PERAN SERTA SEMUA PIHAK DALAM MENSUKSESKAN TMMD REGULER KE-109 KODIM PURWOREJO

7
0

PURWOREJO – Hari ini upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0708/Purworejo Tahun 2020 di Dusun Wonosari Desa Sedayu, Kecamatan Loaano Kabupaten Purworejo.Semua sasaran fisik dinyatakan rampung dikerjakan (100 persen) dan di tutup oleh Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim di Pendopo Kabupaten Purworejo .Rabu.(21/10).

Menurutnya, Letkol Lukman Hakim dengan alokasi waktu pelaksanaan selama 30 hari, sejak 22 September 2020 lalu, pelaksanaan TMMD selama sebulan. Semua sasaran dapat terlaksana dengan baik, aman, dan lancar, dimana Satgas TMMD bergotong royong dibantu masyarakat untuk menuntaskan semua tahapan pelaksanaan sasaran fisik dan nonfisik.

“Dengan berakhirnya kegiatan TMMD ini hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk menata kehidupan pertanian di Dusun Womosari dan Desa Sedayu serta masyarakat luas pada umumnya.” Harapnya.

Desa Sedayu merupakan desa wisata, dan memiliki lingkungan persawahan yang asri. Sehingga perlu dijaga dan dilestarikan supaya menjadi desa alami di lereng bukit menoreh ini.

Satgas TMMD mengerjakan pembangunan pos ronda, renovasi Masjid, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pengecoran jalan sepanjang 1.665 meter.

“Semua pengerjaan sasaran fisik maupun nonfisik tuntas 100 persen. Terima kasih kepada seluruh personel Satgas yang bekerja maksimal dan dukungan masyarakat menunjukan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat selama pelaksanaan TMMD ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here