Home HL Pengurus PWI Banyuasin Resmi Dilantik

Pengurus PWI Banyuasin Resmi Dilantik

67
0

[quote]Laporan : Ria Anjelina[/quote]

BANYUASIN,jodanews- Pengurus PWI Banyuasin resmi dilantik oleh H Oktap Riadi SH selaku Ketua PWI Propinsi Sumatera Selatan, di Auditorium Pemkab Banyuasin (25/1). Pelantikan dihadiri Jajaran pengurus PWI Sumsel dan PWI Muba serta PWI Pali dan anggota Forum Pemimpin Redaksi Media Lokal Sumatera Selatan serta insan Pers di sumsel dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin beserta Undangan lainnya.
Menurut Ketua Pelaksana Isnaini dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada pelantikan ini serta terima kasih pada berbagai unsur dan kalangan yang telah membantu sehingga terlaksananya pelantikan ini.
“Dasar pelantikan ini SK No 12/PWI -SS/SK/I/2016 yang dikeluarkan PWI Sumsel.” kata Isnaini disela sela acara itu.
Sementara itu Saryanto Ketua PWI Banyuasin yang baru dilantik mengatakan bahwa kedepan akan bekerjasama dengan segala instansi dan lembaga lainnya yang ada di Kabupaten ini.
“Kita akan bekerjasama dengan semua pihak guna dapat mendukung pelaksanaan pembangunan di Banyuasin .kata Saryanto
Sementara Oktap Riadi Ketua PWI Sumsel mengatakan, “pelantikan ini sangat singkat namun pelaksanaannya selama tiga tahun karenanya mari kita kerja dengan semangat,”ujarnya.
Masih menurut Oktap, “beberapa waktu lalu saya melantik pengurus PWI Pagar Alam disana pemerintahnya sangat antusias menyambut kepengurusan PWI. Namun di Kabupaten Ini tampaknya hal itu berbanding terbalik namun ini jangan membuat kita kecil hati,”pintanya.
“Walau di Banyuasin hanya dihadiri Kesbangpol tanpa ada wakil dari Humas dan tanpa ada Bupati namun para pengurus jangan kecil hati kita terus semangat,”tegas Oktap.
Oktap juga mengatakan, “saya dulu saat terpilih pada pemilihan PWI Sumsel persaingan sangat ketat, namun usai terpilih yang kalah dapat menerima kekalahanya namun di sini sangat beda sekali nuansanya,walau di Banyuasin hanya dihadiri Kesbangpol yang mewakili Bupati namun para pengurus terus semangat,dalam melaksanakan program organisasi dan membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten ini,”harapnya.

Selain itu Oktap juga meminta pengurus yang baru dilantik tetap menjaga kekompakan dan menjaga nama baik organisasi.
Sementara Bupati Banyuasin melalui Ali Leman Kakesbangpol mengatakan, bahwa mereka menyambut baik dengan adanya pengurus PWI yang baru. Dan pihaknya siap bekerjasama dalam membangun kabupaten.(Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here