Pencurian Mobil Panther Komunitas Berhasil Ditemukan di Desa Pagardewa

Laporan Repi

PAGARALAM, Jodanews.com – Aksi pencurian di wilayah hukum Polres Pagaralam menunjukan peningkatan, terbukti dengan aksi pencurian Mobil panther hitam milik Zainal Abidin warga dusun Tanjung Payang Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin dinihari (29/10). Namun keberuntungan masih berpihak kepada korban yang tergabung dalam komunitas Panther Pagaralam ini, karena Panther hitam nopol BG 1650 WY meski mengalami kerusakan berhasil ditemukan di desa Pagaradewa pagi sekitar 3 jam usai kejadian.
Kepada jodanews.comĀ  korban menuturkan, diperkirakan pelaku beraksi sekitar pukul 02.00 WIB,untuk memuluskan aksinya pelaku terlebih dahulu mematikan lampu di luar rumah serta meracuni anjing peliharaan, lalu menggondol mobil dengan cara memotong dan sambung kabel. Lalu mobil dilarikan pelaku ke arah Lintang dan ditemukan di Desa Pagaradewa. “Melihat pola pelaku cukupĀ  profesional,” katanya.
“Lampu rumah dimatikan dan 4 ekor anjing pun diracun .”urainya
Pantauan di lokasi, mobil terparkir di pinggir jalan desa dengan kondisi pintu samping kanan rusak.
Sementara itu, Kades Pagardewa,Gun menambahkan, kemungkinan mobil hasil curian ini akan disembunyikan di kawasan sawah sekitar penemuan, namun tidak berhasil karena warga sudah mulai beraktifitas.
“Sekitar pukul 06.00 WIB yang langsung menghubungi Kepala desa dan anggota Polsek Jarai. Sekitar pukul 06.00 ada warga yang memberitahu ada mobil yang mencurigakan tertutup di pinggir jalan desa,”terangnya.

Mobil gagal pencurian itu lalu dibawa ke Polsekb Jarai untuk tindak lanjut.(Editor Jon Heri))

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *