Home Kodim 0708/Purworejo Pembuatan Tempat Wudhu Masjid Tiban Di Lokasi TMMD Sudah Mencapai 25 Persen

Pembuatan Tempat Wudhu Masjid Tiban Di Lokasi TMMD Sudah Mencapai 25 Persen

36
0

Purworejo – Pekerjaan sasaran fisik pada kegiatan Pogram TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -109 Kodim 078 Purworejo pembuatan tempat wudhu sudah mencapai 25 persen.

Hal itu di sampaikan Kapten Infanteri Maryono selaku perwira kordinator pembangunan tempat wudhu masjid Tiban yang berada di Dusun wonosari Desa Sedayu Kecamatan Loano Senin (28/09)

Pekerjaan sasaran fisik pembuatan tempat wudhu ini sendiri dilakukan secara bergotong royong. Bahkan warga yang berada di sebelah lokasi ikut serta turun bersama Satgas TMMD reguler 109 untuk mempercepat pekerjaan.

Kapten Infanteri Maryono selaku perwira Kordinator mengatakan Masjid Tiban tersebut berukuran 8 meter X 8 meter dibangun dengan dana swadaya masyarakat serta donatur dari berbagai pihak, salah satu masjid tertua ini di buatkan tempat wudhu oleh Satgas TMMD reguler 109 Kodim Purworejo.

“Saya akan selalu ikut dalam pekerjaan pembangunan tempat wudhu di Masjid tiban bersama warga. kami membuat ruangan tempat wudhu di Masjid tiban dua tempat, buat laki dan perempuan, karena selama ini tempat wudhu sudah rusak.”ucapnya.

Lanjut Maryono menuturkan ini merupakan bagian dari sasaran fisik program TMMD reguler 109 Kodim 0708 Purworejo, saya sebagai perwira yang di tuakan saya mempunyai tugas dan tanggung jawab agar pelaksanan pekerjaan ini bisa cepet selesai.

“Dengan semangat gotong royong antara TNI dengan warga dalam pekerjaan membangun tempat wudhu akan cepat selesai dan hasilnya warga bisa menikmati.imbuhnya.

Sementara itu Barkah takmir masjid tiban merasa senang dengan di buatkannya tempat wudhu oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0708 Purworejo, sehingga akan membuat jamaah lebih gampang untuk wudhu dan tidak antri terlalu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here