Home HL Pejabat di RSUD Kayuagung Diganti

Pejabat di RSUD Kayuagung Diganti

41
0

[quote]Laporan:gelek jon[/quote]

KAYUAGUNG, jodanews – Untuk meningkatkan layanan di RSUD Kayuagung, susunan pejabat eselon III dan IV dirombak. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Humas Pemkab OKI, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik yakni, Kabid Tata Usaha RSUD Eva Mayasari, SKM dimutasi menjadi Kabid Rehabilitasi Badan Narkotika Kabupaten, sedangkan jabatan lama diganti Fuad yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Sarana dan Pra Sarana RSUD.

Yudo Siswantoro yang sebelumnya menjabat Kabid Promkes dimutasi menjadi Kabid Sarana dan Prasarana.Indrawati yang sebelumnya menjabat Kabid Pelayanan Medis RSUD Kayuagung  dimutasi ke Kabid Program Bina Program, Posisi Kabid Pelayanan Medis dijabat oleh H Herman SKM yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesehatan Dasar dan Kefarmasian.

Sekda OKI, Husin S.Pd, MM dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam organisasi, dengan dilakukan penyegaran diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat OKI.

Sementara itu, Pengamat Masalah sosial Leksono mengatakan, mutasi antara Dinas Kesehatan dan RSUD Kayuagung menunjukkan keseriusan dari Pemkab OKI untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Sebab, belakangan ini, lanjutnya, permasalahan rumah sakit ini sendiri, seperti tidak pernah habisnya.Belum lagi, santer terdengar kabar hubungan antara Dinkes OKI dan RSUD Kayuagung yang seakan saling tunjuk menyalahkan.

“Mudah-mudahan dengan mutasi ini, sedikit demi sedikit permasalahan di rumah sakit dan hubungan antara kedua instansi kesehatan tersebut dapat kembali hangat,” tuntasnya (editor:asep)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here