Home Kodim 0722/Kudus Pasiter Kodim Kudus Pacu Semangat Satgas TMMD Di Sasaran Fisik

Pasiter Kodim Kudus Pacu Semangat Satgas TMMD Di Sasaran Fisik

55
0

 

Kudus, JodaNews.com,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0722/ Kudus hingga saat ini terus berlanjut.Satgas TMMD mengerjakan pekerjaan fisik, yakni pemerataan badan jalan yang akan di bangun sepanjang 900 meter tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.Kamis12/3/2020.

Pasiter Kodim Kudus mengingatkan kepada personel agar mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja dalam melaksanakan pekerjaan fisik.Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini,pekerjaan pemerataan badan jalan yang sampai saat ini sudah mencapai jarak 600 meter dan penimbunan jalan menggunakan tanah uruk.“Ingat, melaksanakan kegiatan fisik utamakan keselamatan kerja,“ ujar Kapten arh Suprapto.

Juga mengharapkan,dengan adanya kegiatan TMMD ini, semoga  kedepan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat.Tak lupa beliau menghimbau kepada personel yang turut mengerjakan kegiatan Pra TMMD dapat memperkokoh silaturahmi dengan maayarakat setempat.”Melalui TMMD kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh,” Pungkaanya.  (Pendim Kudus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here