Hana Gayatri Anjurkan Partai PAN Prabumulih Data 15 Rumah Warga Yang Layak Dibedah

Laporan Inggri

PRABUMULIH, Jodanews.com – Semakin hari tentunya mendekati pemilih yang di laksakan 17 April 2019 mendatang Ketua Partai DPD PAN Hermali beserta kader lainnya menyambut baik kedatangan Anggota DPR RI H. Hana Gayatri yang bertempat di jalan Kemuning kecamatan Cambai yang juga kantor Partai tersebut, Sabtu (2/3/19).

Dalam kunjungan silaturahminya tidak hanya di datangi oleh ketua dan kader saja namun di sana ribuan warga hadir dan berbondong bondong mendatangi kantor DPD PAN yang ingin bertemu dengan salah satu pejabat yang juga saudara dari Hatta Rajasa.

Hana Gayatri selaku anggota DPR RI dari Partai PAN dalam sambutannya mengatakan kalau kunjungan ini tidak hanya untuk bertemu masyarakat sekitar saja, namun saya juga ingin membantu warga yang memang layak mendapatkannya yaitu program bedah rumah yang diadakan Partai PAN itu sendiri.

“Kepada Ketua maupun kader dari Partai PAN agar dapat mendata siapa saja warga memang rumahnya yang layak untuk di bedah dari 230 yang sudah teralisasi di kota dan daerah lainnnya dan terkhusus warga Prabumulih sebanyak 15 rumah agar segera teralisasi sebelum masa jabatan saya habis sampai september mendatang”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Prabumulih Hermali mengatakan kami siap menjalankan dan menyambut baik program dari partai PAN bahwa apa yang di perbuat oleh partai kami memang benar teruji dan akan terlaksana.

“Saya beserta kader PAN yang lainnya akan melakukan pendataan yang masing masing akan di bagi dari beberapa kecamatan yang ada di kota Prabumulih dan tentunya siapa yang layak untuk di bantu maka akan kami ajukan ke beliau, dengan catatan tanah tersebut memang benar hak milik warga itu sendiri”, pungkasnya. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *