Ny Lucy Sudirman Resmi Tutup Pertandingan Olahraga Antar Jajaran Kodam II/Swj

Laporan Pendam II/Swj

PALEMBANG, Jodanews – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD II/Swj, Ny. Lucy Sudirman secara resmi menutup kegiatan pertandingan olahraga antar Persit se-jajaran Kodam II/Swj, dalam rangka Peringatan HUT Ke-71 Persit KCK  Tahun 2017, yang berlangsung pada Kamis (2/3/2017) di Lapangan Stadion Garuda Jasdam II/Swj, Tanjung Api-api Km. 9 Palembang.
Turut Hadir Pada Acara Tersebut,  para Ketua Koorcab Rem Persit KCKPD II/Swj, Pembina Harian Persit KCK PD II/Swj, para Pengurus Persit KCK PDII/Swj beserta Yayasan Kartika Jaya Cabang II/Swj dan ibu-ibu anggota Persit KCKPD II/Swj.

Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ny. Lucy dalam sambutannya mengatakan bahwa, keberhasilan penyelenggaraan pertandingan antar satuan ini tentunya akan memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi upaya pembinaan satuan, khususnya dalam meningkatkan kegiatan olahraga.

Selama kegiatan ini berlangsung serta hasil-hasil yang diperoleh dari setiap tim peserta yang bertanding, maka kita dapat melihat secara langsung serta mengukur bagaimana tingkat keberhasilan satuan dalam melakukan pembinaan cabang olah raga, khususnya cabang yang dipertandingkan dalam kegiatan ini.

Berkaitan dengan itu, sambung Ny. Lucy bahwa, setiap satuan mulai dari sekarang harus mampu melakukan pembinaan terhadap cabang-cabang olah raga, baik yang berkatagorie rekreasi dalam rangka meningkatkan kebugaran fisik jasmani anggota, maupun cabang-cabang olah raga prestasi dengan memberikan kesempatan dan fasilitas kepada anggotanya.
”Pelihara dan pertahankan prestasi yang telah diraih dengan terus berlatih. sehingga pada event selanjutnya prestasi ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih  baik lagi prestasinya di masa yang akan datang,” ujarnya.
Sementara itu, kepada satuan yang timnya belum berhasil meraih kemenangan dan prestasi yang dibanggakan, jangan pernah patah semangat dan berkecil hati. ”Jadikan kegagalan ini sebagai awal kebangkitan dan bahan evaluasi untuk memperbaiki diri, untuk lebih serius dan kerja keras dalam berlatih guna  meraih prestasi terbaik dimasa depan,” ujarnya.
Pertandingan olahraga antar Persit se-jajaran PD II/Swj yang telah dilaksanakan selama 3 hari,  dari tanggal 28 Februari s.d  2 Maret 2017 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.
Adapun cabang Olahraga yang dipertandingkan adalah Bola Volly, Tenis lapangan, Tenis Meja, Kasti, Wood Ball, Kolone Senapan dan MC (Master Of Ceremony). (Editor Jon Heri)

 

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *