Home HL Niat Mencari Orang Hilang,Malah Ketemu Ular Piton Sepanjang 3M

Niat Mencari Orang Hilang,Malah Ketemu Ular Piton Sepanjang 3M

54
0

Laporan : Armadi

BANYUASIN,Jodanews-Warga Desa Sidomulyo ,Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin mendadak heboh,pasalnya niat mencari orang hilang justru ketemu ular piton(ular sowo-red).
Herman(42)warga setempat mengatakan bahwa mereka sangat panik setelah cobelco yang di gunakan oleh karyawan PTPN7 untuk mencari salah satu karyawan yang di duga hilang didasar sungai tiba-tiba terlilit ular sepanjang 3,5.
“beberapa hari yang lalu di kolam ini ada orang hilang,karna warga takut untuk menyelam kedasar kolam akhirnya Manager PTPN7 Berindisiatif untuk mencari jasad korban menggunakan cobelko,namun bukan bangkai orang yang didapat malahan ular piton ini yang ditemukan”bebernya Selasa (12/4/2016)
Dikatakanya saat ini ular tersebut di pelihara oleh warga karna tidak tau mau di kemanakan.
“saat ini ular tersebut masih di rumah warga karna tidak tahu mau di kemanakan”terangnya
sementara itu Kepala Desa Sidomulyo.Sudarman,saat di bincangi wartawan mengatakan sejauh ini belum mendapat laporan dari warga tentang penemuan ular tersebut.
“kalau orang hilang itu memang ada,namun kalau untuk penemuan ular saya belum mendapat laporan,lagi pula areal perkebunan PTPN7 dengan Desa itu jauh sedangkan lokasi itu ada di areal PTPN7 bukan di dalam Desa.”pungkasnya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here