Home HL Muratara Bukan Zona Merah

Muratara Bukan Zona Merah

61
0

[quote]Laporan : shahudi[/quote]

MURATARA, jodanews.com – Penjabat (Pj) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Agus Yudiantoro mengatakan bumi Beselang Serundingan yangselama ini dianggap zona merah dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), ternyata tidak benar.
“Yang katanya Kabupaten Muratara Zona Merah tapi buktinya kita paling aman dan paling duluan usai melaksanakan paripurna se Indonesia,” kata Agus kepada sejumlah awak media di ruang bina Praja.

Ia menjelaskan pelantikan bupati dan wakil Bupati besar kemungkinan secara serentak. Sedangkan untuk tempat dan waktunya dirinya memprediksi di bulan Februari atau bulan Maret mendatang.

“Awalnya saya membawa berkas ke mendagri tetapi pada waktu itu belum masuk tahapan paripurna tetapi berkas sudah di sampaikan.”ujarnya seraya mengaku bahwa tanpa dukungan media dan masyarakat semua tidak bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Ia mengaku tugas atau amanah yang diembankan menjadi Pj Bupati muratara semuanya sudah dijalankannya dengan maksimal. Nah,kedepan tinggal tugas bupati dan wakil bupati yang terpilih untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Tugas saya, pembentukan legislatif,menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pilkada. Alhamdulillah semua sudah berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (Editor : Asep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here