Home EKONOMI Momen GMT, Palembang Icon Gelar Free Treats

Momen GMT, Palembang Icon Gelar Free Treats

62
0

Laporan : Ofie

PALEMBANG,Jodanews – Momen Gerhana Matahari Total (GMT) yang jatuh pada 9 Maret 2015 ini, dimanfaatkan Palembang Icon Mal untuk memanjakan pengunjungnya. Momen ini tentunya sayang sekali dilewatkan, dimana banyak sekali wisatawan yang datang langsung ke kota Pempek Ini untuk melihat dan mengabadikan mengabadikan peristiwa alam yang jarang sekali terjadi.
Mengambil momen ini, Palembang Icon memberikan reward kepada pengunjung yang yang dapat mengabadikan momen Gerhana Matahari Total ini. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengunggah foto yang berhubungan dengan Gerhana Matahari Total ini ke media social, dan menyematkan ke akun social media @palembangicon serta menambahkan hastag #palembangicon# dan me&eclipse. Pengunjung pun bisa langsung mendapatkan hadiah berupa pouch bagi 50 penggunggah pertama.
“Tidak hanya itu, pengunjung pun akan diberikan reward tepat pada 9 Maret 2016. Tersedia 150 merchandise berupa tumbler dan paying ekslusif yang dapat langsung diperoleh melalui customer service di area lantai dasar,”kata Hendra Darmawan, Marcom Palembang Icon Mal.
Masih kata Hendra, GMT Free treats ini dapat dengan mudah diperoleh, dimana pengunjung hanya perlu menukarkan struk belanja dari transaksi senilai minimal 1 Juta Rupiah. Mudahnya penukaran struk ini tidak hanya dalam satu struk saja tetapi juga penggabungan dua struk belanja dan berlaku di semua tenant Palembang Icon. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here