Home PALEMBANG Menyambut HUT Pramuka 3000 Peserta Ikuti Jalan Sehat dan Senam Massal

Menyambut HUT Pramuka 3000 Peserta Ikuti Jalan Sehat dan Senam Massal

65
0
3000 Siswa-Siswi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Massal di halaman Kantor Guberbur Sumsel

JODANEWS – Menyambut Dirgahayu Gerakan Pramuka yang ke -54 dan menyambut HUT RI Kemerdekaan yang ke -70, hampir 3000 Siswa-Siswi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Jalan Sehat dan Senam Massal di halaman Kantor Guberbur Sumsel. Minggu (9/8).
Sekda H Mukti Sulaiman beserta jajaran Prov Sumsel bersama Siswa-Siswi Gerakan Pramuka bersemangat saat melakukan Jalan Santai mulai dari Kantor Gubernur Sumsel – Jl. Kapt. A. Rivai – Jl. Jend Sudirman – Jl. Mayor Sentoso (Kamboja) – Jl. Seroja (Kamboja) – Jl. Wijaya Kusuma ( Depan PS) – Jl. Angkatan 45 – Jl. Kapt A. Rivai – halaman Kantor Gubernur Sumsel.
Seusai Jalan Santai dilanjutka dengan senam Massal yang dipimpin langsung Insruktur Senam Sumsel, karena senam merupakan Olahraga yang sangat baik untuk Kesehatan. Dan Acara pun diakhiri Dorr prise yang Spektakuler yang langsung dibagikan Sekda H Mukti Sulaiman sebagai (Kakwarda) kepada Siswa-Siswi Gerakan Pramuka yang meliliki kupon sesudah melakukan Jalan Sehat dan Senam Massal.
Sekda Sumsel H Mukti Sulaiman dalam sambutanya mengatakan, Acara Gerakan Pramuka ini bukan hanya Jalan Sehat Dan Senam Massal tapi juga “Bakti Sosial terhadap lingkungan Sumsel seperti Operasi Semut” Ucapnya.
Tambahnya, disamping itu juga tentu kita “menggalang anggota-anggota Pramuka khususnya di Kota Palembang” terangnya. Dan dimeriahkan Band Boispop dari Bayuasin yang membawakan lagu dari Band J-rock untuk menghangatkan kegembiraan dan kemeriahan di Halamanan Kantor Gubernur Sumsel.*Rill

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here