Home EMPAT LAWANG Mabuk Ganja, Dua Remaja Diamankan Polisi

Mabuk Ganja, Dua Remaja Diamankan Polisi

57
0

Laporan : Agus Subhan Baken

EMPAT LAWANG,jodanews– Waga Desa Ulak Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Wis (29) dan Di (26) Keduanya ditangkap aparat Polres Empat Lawang.Ia diamankan saat petugas tengah razia gabungan di Jalan Lintas Tengah(Jalinteng) Sumatera di Dusun Batutajam Kelurahan Kelumpangjaya Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Minggu Malam (7/2), sekitar pukul 01.00.Keduanya tengah mabuk saat melintas, Mereka rencananya hendak pergi ke acara pesta pernikahan di Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang.
Sebelum ditangkap Wis sempat melawan dan mengatai petugas tengah razia yang langsung dipimpin Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka Sik, dengan kata makian.”Ya aku mengatai petugas yang hendak geledah aku (Wis.Red), dasar kampang,” Aku Wis kepada Wartawan Minggu (7/2).
Tersangka Wis mengaku saat itu kondisinya tengah mabuk ganja, karena sebelum berangkat dari rumahnya masing-masing telah mengisap 2 linting ganja dengan rekanya Di.Keduanya terpaksa menginap di hotel Prodeo Mapolres Empat Lawang yang baru dibangun di Mapolres Empat Lawang.
Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka Sik Melalui Kasat Narkoba Polres Empat Lawang Iptu Joni Indra Jaya mengatakan, “selain membawa barang bukti satu paket kecil ganja, mereka juga positif pengguna narkotika berdasarkan hasil test urin,”ungkap Joni Indra Jaya. (editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here