Home HL Listrik Sering Padam dan Kurang Daya Kades Lapor DPRD dan Bupati

Listrik Sering Padam dan Kurang Daya Kades Lapor DPRD dan Bupati

58
0
Exif_JPEG_420

Laporan : Nacung

BANYUASIN,jodanews-Tak tahan akibat seringnya mati lampu di Kecamatan Betung dan 120 pelanggan yang dirugikan karena kekurangan daya. Kepala Desa Srikembang kecamatan setempat melaporkan hal ini kepada DPRD Banyuasin serta Bupati Banyuasin melalui  Bapeda saat diadakanya Musawara Rencana Pembangunan (musrenbang) Senin (1/2).
Dirinya sudah tak sanggup lagi melihat kondisi masyarakat yang setiap hari mengalami kerugian Disebabkan seringnya mati lampu di kawasan kecamatan Betung. “Saya sebagai wakil rakyat desa sudah tidak tahan lagi melihat penderitaan masyarakat yang setiap hari mengeluhkan soal PLN dan PLN”cetus Ali Kasim Kepala Desa Seri Kembang di hadapan DPRD,BAPEDA,Kapolsek,Koramil,dan Camat.
Dikatakanya ,akibat dari mati lampu yang kedap kedip karena kekurangan daya peralatan elektronik warga banyak yang rusak berat. “Ada 120 KK yang terdiri dari Rt 05,06,07,08 yang mengalami kekurangan daya,sehingga peralatan elektronik banyak yang rusak,10 tahun sudah kami rasakan seperti ini namun kali ini kami sudah taksanggup lagi menahanya”tegasnya.
Dari itu sambung Ali Kasim,Didepan DPRD Banyuasin dan Bupati Banyuasin yang kali ini di wakili Dinas Bapeda dan beberapa SKPD lainya kami memintah agar hal ini ditindak lanjuti jangan sampai warga kesal dan bertindak anarkis.
“Kepada Bapak DPRD Banyuasin dan segenap pemerintahan yang sempat hadir disini kami meminta agar persoalan ini dapat segera ditindak lanjuti jangan sampai masyarakat berbuat apa yang tidak kita inginkan”pintahnya.
Terpisah Manager PLN Cabang Pangkalan Balai Erwin Priadi mengatakan bahwa dirinya dan tim akan selalu berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin. Yang jelas kami berusaha yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat balai pak, tim kami juga tidak tinggal diam bila ada gangguan,mohon di add facebook rayon Pangkalan Balai, untuk update info gangguan dan pemadaman…tks.”pungkasnya. Editor Jonheri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here