Home Kodim 0703 Cilacap Leneng Selesai Dibangun, Tidak Ada Kendaraan Yang Terperosok

Leneng Selesai Dibangun, Tidak Ada Kendaraan Yang Terperosok

44
0

Laporan Pendim 0703

CILACAP, Jodanews.com – Pembangunan leneng di wilayah Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam program sasaran fisik TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. Kini sudah terlihat sudah selesai.

Terlihat Serka  Sodirin bersama dengan Sarkim, ketua RT 04 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang ini, sedang melakukan pengecekan leneng yang sudah selesai dalam pengerjaannya dilokasi sasaran TMMD, pada Selasa (22/10/2019) malam.

Menurut Sarkim, sebelum adanya pembangunan leneng ini, seringkali terjadi kecelakaan baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Hal ini dikarenakan, pengemudi yang tidak melihat adanya saluran pembuangan pada tikungan jalan tersebut.

“Kemungkinan pengemudi wakti itu kurang memperhatikan ruas dan bahu jalan, karena sebelumnya tidak ada leneng yang berdiri dibahu jalan, sehingga sering mobil ataupun motor yang terperosok disini,” jelas Sarkim.

Disisi lain, Serka Sodirin, mengungkapkan, dengan adanya leneng yang sudah terbangun. Tidak ada lagi kendaraan yang terperosok disini. Pembangunan leneng ini sesuai dengan program kegiatan sasaran fisik TMMD 106 Ta 2019 Kodim Cilacap. (editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here