Home HL Korem Gapo Tingkatkan Komsos Dengan KBT

Korem Gapo Tingkatkan Komsos Dengan KBT

74
0

Laporan : Abiyasa/ Penrem044/Gapo

PALEMBANG,Jodanews-Dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI (KBT) Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno didampingai oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 0444 PD II Sriwijaya Ny. Tri Winarno, beserta Perwira Staf, melakukan silahturahmi dengan keluarga besar TNI Kamis (10/3). Kegiatan ini diikuti oleh Veteran, FKPPI, PPM, PNS Korem 044/Gapo dan pengurus Persit bertempat di Balai Prajurit Gapo.
Komandan Korem saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.
Beliau juga menyatakan, kebersamaan seperti ini, perlu ditumbuhsuburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat di perlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Disisi lain Mayjen TNI (Purnawirawan) Syahrial BP Peliung mengatakan bahwa pada dasarnya semua manusia mempunyai keinginan untuk mencapai keberhasilan dalam hidup, untuk mencapai keberhasilan tersebut yang menjadi penjuru utamanya adalah, ” Kecerdasan Spiritual”. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here