Home KODAM Korem 083/Bdj Ngopi bersama awak media Malang Raya

Korem 083/Bdj Ngopi bersama awak media Malang Raya

77
0

Malang-Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H. K, menggelar acara temu kangen dengan para insan pers Malang Raya. Acara temu kangen tersebut dikemas acara ngopi santai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, Senin (26/10/2020).

Bertempat di Resto Sara Kota Malang temu kangen dengan media tersebut mengambil tema “Coffee With The Media Crew”. Beberapa pimpinan media di Malang hadir dalam kegiatan tersebut dan terlihat sejumlah wartawan yang kebanyakan bertugas di Malang Raya.

Kepala Penerangan Korem 083/Bdj Mayor Inf Prasetya, H. K, mewakili Danrem 083/Bdj Kol Irwan Subekti berharap jalinan kemitraan dengan media-media di Malang Raya dengan Korem 083/Bdj terus terjaga dengan baik.

Tujuan acara kegiatan hari ini, adalah untuk meningkatkan rasa harmonis dan menambah wawasan, tukar informasi dan saling memberikan kritikan atau masukan.

“Insan media adalah sebagai pencipta opini dalam pemberitaan, oleh karenanya kami sangat apresiasi kepada rekan-rekan media yang sampai saat ini ikut berperan dalam menciptakan kondusifitas wilayah melalui pemberitaan yang menyejukkan, ucap Kapen.

“Orang besar mengatakan bahwa dalam melakukan tugas kunci awalnya adalah mencintai tugas yang dilakukan, karena dengan itu akan menumbuhkan gairah dalam bertugas, cintilah profesi kita,” kata Prasetya, H. K,.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para insan media yang selama ini telah bekerjasama, telah membantu tugas-tugas Korem 083/Bdj,” jelasnya.

Hadir dalam acara ngopi bersama media, Kasi Intel Korem 083/Bdj Letkol Arm Muslich, ketua PWI Malang Bpk Ariful Huda, perwakilan dari IJTI dan PFI Kota Malang serta awak media cetak, elektronik dan media online., (Penrem 083/Bdj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here