Jodanews

Koordinasi Satu Hati dan Kebersamaan

Tulungagung,- Sesuatu yang berat akan menjadi ringan ketika kekuatan akan disatukan dengan kekompakan. Yang berat dikerjakan secara gotong royong dengan jiwa satu hati dan kebersamaan. Dengan demikian yang berat akan menjadi ringan, bahkan bekerja dengan senyuman manis.

Dengan senyuman manis yang didasari rasa tulus ikhlas serta gotong royong, maka keindahan itu akan terlihat begitu sejuk ketika menyentuh nurani warga masyarakat. Melihat kekompakan dan semangat TNI dalam mengerjakan MCK di Desa Ngepoh dengan disiplin serta gurauan yang padu, membuat warga menjadi kagum.

Mengagumi Satgas TMMD bukanya tanpa alasan, karena dengan melihat langsung di lokasi itulah yang membuat warga desa percaya dan yakin, bahwa Satgas TMMD mampu membawa perubahan yang signifikan.

“Begitulah ketika satgas melakukan koordinasi dilapangan dengan personil lain dilokasi pengerjaan MCK, Satgas melakukan koordinasi terlebih dahulu apa yang perlu dikerjakan secara keselurahan ataupun apa dulu yang harus dikerjakan. Karena dengan saling berkoordinasi maka akan mempermudah pekerjaan,” kata Serma Nurhadi, Sabtu (11/7/20).

Ia juga yakin bahwa dengan adanya kebersamaan dalam bekerja dan saling bergotong royong akan mempercepat selesainya pembangunan mereka dalam membuat MCK umum, sehingga dapat segera mungkin dipergunakan oleh warga desa Ngepoh. (*)

Exit mobile version