Home HL Ketua SMSI Sumsel Salurkan Tali Asih pada Anggota yang sakit

Ketua SMSI Sumsel Salurkan Tali Asih pada Anggota yang sakit

80
0

Laporan : Iman Santoso

LUBUKIINGGAU, jodanews.com– Ketua SMSI Sumsel Jon Heri diwakili anggota Iman Santoso menutup rekening smsi peduli, Sabtu (12/8/2022), karena anggota yang sakit sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Iman Santoso sekaligus Penasehat SMSI Silampari menyerahkan langsung bantuan dan amal ibadah para rekan kepada ketua SMSI Silampari Agus Hubya.
“Jangan dilihat isinya, namun ini bentuk kepedulian SMSI Sumsel dan Daerah terhadap anggota yang lagi dirawat di rumah sakit. Setidaknya, ini sebagai motivasi Agus terus sehat dan semangat,” kata Iman Santoso pada.

Lanjut dia, program peduli SMSI akan terus dilakukan dan menjadi kegiatan rutin bila ada anggota SMSI terkena musibah. “Atas nama Ketua SMSI Sumsel, saya minta maaf dan mengucapkan terimakasih serta kami mendoakan pasien segera sehat walafiat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H mengatakan, Dirinya serta keluarga terima kasih atas doa rekan-rekan semua, sehingga saya diperbolehkan pulang oleh dokter dan bisa berkumpul kembali sama keluarga. walaupun setiap minggunya saya masih terus Check Up ke dokter. Dan dirinya juga tak lupa bersyukur atas nikmat dan hidayah yang diberikan Allah, sehingga saya diberi kesehatan.
“Saya terharu kawan kawan begitu peduli sesama anggota atau Ketua daerah SMSI yang begitu kompak dan saling kerjasama dalam hal Kedatangan kawan kawan, besuk saya. ini merupakan energi tambahan atau imun untuk tetap semangat sehat,” katanya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here