Kepergok Security, Dua Penjaga Malam Kabur Hendak Bobol Toko Sembako

Laporan Meida sari

PALEMBANG, Jodanews – Ada-ada saja Aksi kedua sahabat yang bekerja sebagai penjaga malam yakni RD (27) yang tinggal di kawasan Hoktong dan MD (35) warga di kelurahan 7 Ulu, malah melakukan pembobolan terhadap toko sembako Kawi Jaya di Jalan HM Ryacudu, 7 Ulu, Palembang, Rabu (5/7/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Namun saat lagi beraksi aksi keduanya dipergoki security setempat sehingga melaporkan kejadian ini ke SPKT Polresta Palembang. “Saya dihubungi dari toko sebelah disana pak. Katanya toko saya dimasuki maling,” ujar Kustomo Kurniawan (68) pemilik toko.

Lanjut korban warga Jalan Slamet Riadi Kelurahan 11 Ilir kecamatan IT II Palembang itu mengaku, setelah mendengar kabar itu dirinya pun langsung mendatangi  toko miliknya dan terlihat atap toko jebol karena merupakan jalan masuk maling dan barang-barang jualan sudah berantakan.

“Saat mereka kabur, security di pasar 7 Ulu juga melihat mereka pak. Barang curian mereka tinggalkan sementara kedua nya berhasil kabur,” tambahnya.

Hanya saja, sebelum kejadian itu. Dirinya mengaku toko nya juga pernah kemalingan baru-baru ini. Yang hilang, sabun cuci, susu kaleng, susu bubuk dan sembako dengan total kerugian capai Rp2 juta.

“Semoga pelakunya segera ditangkap pak. Karena mereka ini sudah meresahkan,”terangnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara Sik membenarkan, pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. (Editor Jon Heri)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *