Home HL Kedapatan Bawa Sabu, EY Warga Sumber Agung Dibekuk Satres Narkoba

Kedapatan Bawa Sabu, EY Warga Sumber Agung Dibekuk Satres Narkoba

53
0

Laporan : Iman Santoso

LUBUKLINGGAU, jodanews.com- Jum’at (25/11/22) Pk. 20.00 Wib, Seorang pria berinisial EY, berhasil di bekuk tim Satresnarkoba Polres Lubuklinggau, warga kelurahan Sumber agung ini terpaksa diamankan petugas lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak 1 paket.

Penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa sdr EY sedang memiliki menguasi narkotika jenis sabu dalam pondoknya di Jalan Sriwijaya Kelurahan Petanang ilir kemudian di lakukan penyidikan dan tertangkap tangan tengah menguasi narkotika golongan I. Hal ini di jelaskan Kasat Resnarkoba Polres Lubuklinggau AKP Hendrawan.
” Kemudian kita tindak lanjuti info tersebut dengan melakukan penyidikan, anggota kami mencurigai adanya laki-laki yang di duga sebagai pelaku tindak pidana narkotika” jelas AKP Hendrawan.

Petugas langsung mendatangi dan melakukan introgasi kepada sdr EY. Setelah di selidiki petugas menemukan satu paket plastik klip kecil berisi serbuk kristal warna putih yang di duga narkotika golongan I, yakni sabu sabu yang di temukan di dalam kotak rokok merk Surya Gudang Garam yang tersimpan di bawah kasur di dalam pondok.

Atas pengakuan tersangka, petugas langsung mengelandangnya berikut dengan barang bukti ke Mapolres Lubuklinggau untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menyampaikan ” kita akan ungkap terus segala bentuk pelanggaran terkait penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Kita akan terus kerja keras terus menyosialisasikan bahaya narkoba agar Kota Lubuklinggau bersih dari penyalah gunaan narkotika” ujur AKPB Harisssandi.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here