Kapten Inf Herman Jalin Kedekatan Dengan Dua Orang Anak

Banggai,- Sebagai bentuk kecintaan seorang perwira TNI terhadap masyarakatnya, Dan SSK Kapten Inf Herman yang juga saat ini menjabat sebagai Danramil Kintom jalin kedekatan bersama dua orang anak Yakni Noval (13) dan Diky (12) di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong.

Menurut Kapten Herman jika apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian seorang perwira TNI kepada masyarakat tak terkecuali dua orang anak tersebut yang diketahui kedua bapak mereka sedang bekerja bersama Satgas TMMD.

“ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat disini yang sedang membantu mengerjakan pembangunan skala prioritas yang telah diprogramkan untuk dikerjakan pihak TNI,”Katanya.

Lanjutnya jika selain sebagai motivasi kepada masyarakat yang sedang bekerja bersama anggota Satgas TMMD ,hal tersebut merupakan bentuk kedekatan yang dibangun TNI terhadap masyarakat agar nantinya kekompakan antara TNI dan masyarakat terus terjaga dan terjalin baik demi suksesnya pekerjaan yang sedang dikerjakan.

“ini juga sebagai bentuk TNI dalam menjaga kekompakan dan keharmonisan pihak TNI agar nantinya pekerjaan yang di kerjakan bersama sama masyarakat dapat terlaksana dengan baik ,”tutup Kapten Herman.(*)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *