Kapolres Mura Siap Menjadi Orang Yang Pertama Kali di Vaksin Covid-19

Musi Rawas Jodanews.com,- Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Musi Rawas AKBP Efrannedy, S.I.K.,M.A.P menyampaikan kepada awak media diruang kerjanya mengatakan, Dirinya siap menjadi orang yang pertama kali untuk di Vaksin.

Hal ini diungkapkan langsung kapolres kepada awak media, Jum’at (15/01/21) seusai diadakannya Pers Rillis di Mapolres Mura.

“Saya siap menjadi orang yang pertama diberikan vaksin di Kabupaten Musi Rawas ini,”ungkap Kapolres.

Lebih lanjut kapolres menambahkan, tidak perlu takut dan berfikiran macam-macam, karena vaksin ini juga sudah mendapatkan serfikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah mendapatkan ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Jadi tidak perlu khawatir dan berfikiran macam-macam, ini demi salah satu upaya Pemerintah untuk menyelamatkan kita semua dari bahaya Covid-19″jelas Kapolres.

Masih dikatakan kapolres, Selaku pihak institusi kepolisian, Dirinya menyatakan bahwa nanti ketika obat vaksin ini sampai di Kabupaten Musi Rawas, Ia dan seluruh anggotanya siap bersinergi dengan semua pihak, khususnya Forkopimda Kabupaten Musi Rawas dalam menjaga dan mengamankan vaksinasi dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Kapolres. (Iman Santoso)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *