Home EKONOMI Kantongi Dua Ratus Transaksi Perhari

Kantongi Dua Ratus Transaksi Perhari

52
0

[quote]Blanja.com Jamin Transaksi Aman[/quote]

PALEMBANG,Jodanews– Era digital membuat sebagian masyarakat mengikuti perkembangannya. Bahkan, transaksi jual-beli barang pun kini berangsur-angsur sudah mulai menyasar sektor jasa elektronik commerce.
Misalnya saja jasa e-commerce yang disediakan Blanja.com yang mengklaim mampu mengantongi dua ratus transaksi per-hari. “Ada 200 transaksi per-hari di Sumsel yang menggunakan jasa Blanja.com. Ini jumlah yang lumayan besar,” kata
CEO Blanja.com, Aulia Marinto.
Dikatakan, transaksi yang menggunakan jasa e-commerce saat ini mulai digandrungi masyarakat yang didominasi anak muda. Oleh sebab itu, pihaknya optimis dengan menyediakan jasa penjualan secara online bisa memudahkan masyarakat untuk bertransaksi secara online.
“Apalagi transaksi secara online ini lebih memudahkan masyarakat untuk membeli dan menjual barang dagangan,” ungkapnya.
Dijelaskan, blanja.com memfasilitasi seller dan buyer untuk transaksi secara online dengan aman dan nyaman. “Saat ini sudah ada tujuh ribu saler yang bergabung dengan blanja.com,” katanya.
Selain itu, Blanja.com sangat memprioritaskan UKM yang dinaungi oleh generasi muda. “Ini sudah menjadi segmen kami
Dibandingkan dengan kompetitor, lanjutnya, blanja.com banyak menawarkan keuntungan bagi seller dan buyer. “Kita tidak memberlakukan biaya listing bagi saler. Nah, ini otomatis menjadi daya tarik tersendiri bagi selller yang ingin merapat ke blanja.com,” terangnya.
Selain itu, pihaknya juga sangat konsisten untuk meminimalisir seller “nakal”. “Kalau ada yang coba-coba menipu buyer, otomatis langsung kita kick dan blacklist,” tegasnya. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here