Home EMPAT LAWANG Jembatan Puloo Emass Siap Diresmikan

Jembatan Puloo Emass Siap Diresmikan

54
0

Laporan : Agus Subhan Bakin

EMPAT LAWANG, Jodanews – Jembatan Puloo Emass yang akan menjadi icon Kabupaten Empat Lawang, dalam waktu dekat akan siap diresmikan. Hal ini diungkapkan Kepala Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Fauzi melalui Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Hamzah bahwa persiapaan sudah dilakukan pihaknya mulai hari ini.
“Kalau menurut jadwal jembatan Pulo Emass akan diresmikan Kamis (3/3). Sebab itu hari ini seperti tenda sudah kami siapkan,” kata Hamzah, Selasa (1/3).
Untuk jalan dijembatan Puloo Emass yang belum diaspal dijelaskan Hamzah, disebabkan terkendala oleh anggaran. “Kita sama-sama tahu, banyak anggaran yang kena pangkas,” ujarnya.
Ditambhakan Hamzah, jika jalan diaspal dikhawatirkan banyak kendaraan yang bermuatan berat lewat, menyebabkan jalan cepat rusak. karena jalan masih akan di lewati oleh kendaraan untuk bangunan masjid di pulo emass. “Semisal saja diseberang jembatan ingin dibangun masjid atau yang lainnya, pasti melawati jembatan ini, nah jalan yang baru dibangun bisa cepat rusak,” bebernya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here