Jelang Pergantian Tahun, Koramil 418-06 Kamboja Bersama Masyarakat Gelar Doa Bersama

Laporan Rilis

PALEMBANG, Jodanews.com – Usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjama’ah, Koramil 418-06/Kamboja bersama komponen masyarakat, menggelar Do’a bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, di Mushola Al-Ikhlas Jalan Mayor Santoso RT 24 RW 09 Keluarahan 20 Ilir D3 Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Senin (30/12/2019).

Do’a bersama tersebut, dihadiri langsung oleh Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Fariq, Camat IT I Palembang Drs Budiono S.Sos, Kepala KUA Kecamatan IT I Palembang H Hendra Wijaya S.Ag M.Pdi, Lurah 20 Ilir D3 Dra Mas Ayu Jumilah M.M, para warga dan Anggota Babinsa Koramil 418-06/Kamboja.

Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Fariq Abduh mengatakan, bahwa kegiatan do’a bersama menyambut pergantian tahun 2020 ini, bertujuan untuk mendo’akan agar saat malam perayaan pergantian tahun dari tahun 2019 ke tahun 2020, berjalan dengan aman dan lancar.

“Melalui kegiatan ini juga kita berdo’a untuk memohon keselamatan serta keamanan seluruh rakyat Indonesia dan juga untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar Bangsa Indonesia dijauhkan dari segala bencana,” ujar Kapten Inf Fariq usai kegiatan tersebut.

Lanjut Danramil, saya juga menghimbau kepada semua komponen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan, toleransi dan tidak melakukan hal-hal yang negatif yang bisa menimbulkan kerusuhan serta jangan hura-hura di tahun baru.

“Mari isi perayaan Tahun Baru nanti dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat serta jadikan momen pergantian Tahun Baru menjadi ajang untuk lebih mengintropeksi diri agar lebih baik lagi kedepanya,” pungkas Kapten Inf Fariq. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *