Home Kodim 0722/Kudus Jalin Silaturahmi Usai Sholat Jum’at

Jalin Silaturahmi Usai Sholat Jum’at

53
0

 

KUDUS, Jodanews.com – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim Kudus setelah Sholat jum, at melaksanakan komsos bersama dengan tokoh agama dan pengurus masjid Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus di masjid Jami Assalam. Jum’at (03/4/2020).

Danramil 08/Gebog Kapten Inf Sulikan beserta anggota Satgas TMMD lainya melaksanakan sholat Jum’at bersama di masjid Jami Assalam.

Kapten Inf Sulikan mengatakan, program TMMD selain kegiatan fisik juga melaksanakan non fisik, dengan menjalin silaturahmi akan menimbulkan keakraban juga kedekatan dengan tokoh agama dan pengurus masjid, sehingga tercipta suasana yang sejuk dan harmonis .

Muntoha (46) pengurus masjid Jami Assalam menuturkan terimakasih kepada bapak – bapak tentara semua yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler ke 107 Kodim Kudus, yang telah berbuat kepada warga kami untuk pembangunan jalan beton, RTLH di desa kami, saya hanya berdoa semoga apa yang telah di perbuat bapak – bapak dapat pahala dan di balas oleh Allah SWT… Amin… ungkapnya.

“Keberadaan TNI di desa sangat memberikan motivasi dalam bekerja maupun menunaikan sholat jumat berjama’ah, semoga nantinya dalam melaksanakan tugas TMMD dalam keadaan sehat, lancar dan sukses,” imbuhnya.

(Pendim Kudus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here