Jaga Kebugaran Tubuh, Danrem 044/Gapo Laksanakan Olahraga Sepak Bola Bersama

 

Laporan Penrem 044/Gapo
PALEMBANG, Jodanews.com – Guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima, Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo (Gapo) Kolonel Arh Sonny Septiono bersama prajurit dan para perwiranya melaksanakan olahraga bersama permainan sepak bola, bertempat di lapangan sepak bola Komplek Garuda Putra Jalan Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Selasa (28/1/2020).

Olahraga ini dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi, yang dilanjutkan dengan pemanasan oleh para pelatih Tim Jasrem dan selanjutnya para anggota berolah raga sesuai dengan kecabangan olah raganya masing masing. Ada yang melaksanakan jalan kaki mengelilingi markas makorem,ada yang melanjutkan dengan fitnes, tennes, takraw,voly ball dan sepak bola.Untuk giat olah raga pagi ini Danrem 044/Gapo mengajak anggota untuk bermain bola kaki bersama sama. Dengan membagi anggota menjadi dua tim, yaitu Tim Kuning dan Tim Biru.

Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono mengatakan, pertandingan sepak bola gembira ini adalah salah satu sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antara prajurit dan pimpinannya.

Pertandingan sepakbola gembira kali ini, Tim Kuning dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo melawam Tim Biru yang dipimpin oleh Dantim Intel Kapten Arm Zainal.Pada pertandingan kali ini,guna menjaga kebugaran yang lebih,maka pertandingan sepak bola pagi tadi untuk satu babak pertandingan durasinya diperpanjang selama 1 jam.Dan untuk babak kedua juga demikian ,perlu waktu selama 1 jam juga. Menjadikan suatu pertandingan yang memerlukan stamina yang benar benar prima, kuat serta menguras tenaga yang banyak.

Pada babak pertama, durasi waktu 1 jam pertama Tim Kuning yang dipimpin oleh Danrem 044/Gapo berhasil mengumpulkan perolehan angka yang telak mengalahkan Tim biru dengan skor 7 – 1. Yang diungguli oleh Tim Kuning. Dari 7 skor yang diperoleh Tim Kuning,Danrem 044/Gapo menyumbangkan 2 gol, yang mana 1 gol berhasil diciptakan dengan sundulan kepala dan gol yang satu lagi hasil gocekan dari tengah lapangan hingga menuju ke gawang Tim Biru,dan berhasil menggetarkan gawang Tim Biru.

Setelah rehat selama 15 menit usai babak pertama, permainan dilanjutkan dengan babak ke dua dengan durasi waktu 1 jam juga.Pada babak kedua pertandingan sepak bola gembira ini masih tetap diungguli oleh Tim Kuning dengan perolehan skor 6 – 3.Dari 6 perolehan gol oleh Tim Kuning, 3 diantaranya dihasilkan oleh Danrem Gapo. (Editor Jon Heri)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *