Home HL Ishak Lantik DPC Partai Demokrat OKU Selatan

Ishak Lantik DPC Partai Demokrat OKU Selatan

38
0

Laporan Sri

OKU Selatan, Jodanews – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki melantik Pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Priode 2017 –  2022, bertempat di Stadion mini Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Minggu (21/1/2018), yang dihadiri simpatisan dan ribuan masyarakat.

Rangkaian acara Pelantikan Pengurus Partai Demokrat yakni kegiatan Senam Sehat dengan berbagi kupon yang di undi kepada masyarakat, diantara Doorprize Paket Umroh gratis, Sepeda Motor, Mesin Cuci, Lemari Es, TV, Kipas angin dan hadia hiburan lainya.

Dalam sambutanya, Ketua DPC Partai Demokrat  Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Heri Martadinata mengucapkan terimakasih kepada Simpatisan Partai Demokrat dan masyarakat yang hadir dalam acara Pelantikan Pengurus PDC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering ulu Selatan.

“Partai Demokrat Kabupaten Oku Selatan Akan mendukung Sepenuhnya Pencalonan Ketua DPD Partai Demokrat Ishak Mekki yang berpasangan dengan Yuda Mahyudin pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilaksanakan Pada bulan Juni mendatang. Heri pun siap  mengibarkan panji panji  Partai Demokrat ditengah masyarakat bahkan sampai kepelosok desa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.” pungkas Heri.

Dalam acara tersebut nampak hadir ketua ketua partai pengusung balon gup juni 2018 mendatang diantara nya Carles minarko selaku ketua DPD PPP kabupaten oku selatan,Meriyadi ketua DPC Partai bualn bintan (PBB) kabupaten Oku Selatan Dan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Popo Ali yang juga sebagai koordinator Politik di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.

Dalam sambutannya Popo menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan tetap selalu kompak,jaga talisilaturahmi  jangan mudah terpecah belah oleh karena beda dukungan yang akan menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.mari kita sama sama sukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada bulan juni 2018 mendatan dengan menjadi pemilih yang cerdas,” tutup popo (Editor Jon Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here