Ingin Bahagia, Opick dan Istri Pertama Sepakat untuk Bercerai

JAKARTA, Jodanews  – Mediasi perceraian antara Opick dan Dian Rositaningrum berjalan lancar. Berlangsung di ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Timur, pasangan yang sudah 16 tahun menikah ini akhirnya menemukan titik temu dari permasalahan mereka, yakni perceraian.

Usai menjalankan sidang, Dian yang ditemani kuasa hukumnya, Ina Rachman mengaku bahagia. Pasalnya selain bercerai, ia juga mendapatkan hak asuh anak.

“Alhamdulillah bahagia,” ujar Dian Rositaningrum yang ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

“Alhamdulillah bahagia. Mau bercerai dua-duanya. Anak-anak di bawah pengasuhan mbak Dian. Mediasi enggak gagal, mediasi berakhir dengan bahagia,” timpal Ina Rachman.

Soal kemantapan dirinya dan Opick untuk memutus status pernikahan mereka, ibu lima anak ini mengaku bahwa alasan utama perceraian mereka lantaran keduanya ingin hidup bahagia.

“Karena kami berdua ingin bahagia. Tadi sudah sama-sama menginginkan maksud dan tujuannya. Dan soal perceraian sudah membicarakan visi misi soal anak dan jadi kekuatan saya berdiri dengan anak-anak,” tutur Dian.

Sementara itu, Ina Rachman menyatakan bahwa dirinya melihat kelapangan dada Opick sebagai pria yang digugat cerai oleh sang istri. Bahkan keduanya masih tetap menghargai dan menghormati satu sama lain, meski status pernikahan mereka sudah di ujung tanduk.

“Mas Opick juga welcome ya. Saya lihat sendiri tadi luar biasalah. Mbak Dian tegar banget, mas Opick tegar juga sebagai laki-laki,” ujar Ina Rachman.

“Mereka berdua saling menghormati dan menghargai,” tandasnya.   (Sumber Okezone.com)

   



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *