Home EKONOMI Informa Target Penjualan Tumbuh 5 Persen Perhari

Informa Target Penjualan Tumbuh 5 Persen Perhari

54
0

Laporan : Ofie

PALEMBANG,Jodanews – Untuk menjalin kedekatan dengan member nya, Informa terus mencoba untuk membuktikan eksistensinya sebagai pusat lifestyle furnishing terlengkap di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar members gathering.
Membership Manager Informa, Edwina Vierdiany didampingi Store Manager Informa Palembang, Angky Wibisono menjelaskan, program member gathering ini merupakan kegiatan tahunan Informa, dan untuk di kota Palembang sendiri baru kali ini digelar. Program ini sendiri digelar sebagai bentuk apresiasi Informa untuk pelanggan setia/member Informa. Disamping itu juga tentunya untuk meningkatkan omset serta memperkenalkan produk-produk baru yang ada di outlet Informa.
“Bicara mengenai member sendiri saat ini sendiri seluru Indonesia itu member kita sudah mencapai 650 ribu member dan untuk cabang Palembang itu ada sekitar 17 ribu member, sedangkan untuk member aktif itu ada sekitar 7.000 member,” ungkapnya disela-sela event member gathering akhir pekan lalu.
Ditambahkan Angky, dengan adanya program ini selain untuk mengapresiasi pelanggan tentunya ditargetkan adanya peningkatan omset. Untuk target sendiri harapannya omset bisa meningkat sebesar 5 persen perharinya.
Sebagai informasi Informa merupakan took furniture yang menyediakan semua kebutuhan rumah tangga, mulai dari teras, ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, serta perlengkapan project. “Setidaknya ada 2000 item produk yang tersedia di Informa. Untuk pasar Palembang sendiri produk yang banyak diburu konsumen itu adalah produk department office untuk kebutuhan kantor. Sementara produk lainnya yaitu produk perlengkapan café dan sofa dengan kontribusi penjualan dari ketiga produk tersebut mencapai 15 persen masing-masingnya,” sambung Angky.
Bertepatan dengan acara ini, di bulan Maret Informa juga menghadirkan program nasional yang serentak di 63 toko yaitu promo Small Space Big Ideas. Hingga 20 Maret 2016, Informa memberikan banyak penawaran istimewa untuk furnitur pilihan yang inspiratif untuk menyiasati keterbatasan lahan.
Produk-produk pilihan berkualitas persembahan dari Informa dihadirkan dengan harga khusus bagi para member dan ada juga Unbeatable Prices yaitu harga terbaik untuk produk-produk tertentu. Khusus member atau transaksi dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga bisa mendapatkan program Tebus Murah. Melalui program ini para member bisa mendapatkan produk Dollie Vigga Dining Set, Nectar Kitchen Trolley, dan Sierra Metal Bed dengan hanya harga spesial yaitu hemat sampai dengan 50 persen dari harga normal. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here