Home EKONOMI Indosat Hadirkan Paket Freedom Combo

Indosat Hadirkan Paket Freedom Combo

51
0

Laporan : Ofie

PALEMBANG,Jodanews– Untuk memanjakan konsumenya, Indosat Ooredoo meluncurkan promo terbarunya yakni Paket Freedom Combo. Paket ini memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan dan diperuntukkan khusus pengguna Im3 dan Mentari Ooredoo saja.
Danu, Tim Digital Marketing Indosat Ooredo Palembang mengatakan, paket Baru Indosat Ooredoo ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan Nelpon dan SMS sepuasnya serta Internetan cepat di Jaringan data terkuat. “Banyak keuntungan yang akan didapat pengguna nantinya,”katanya.
Dia menjelaskan, keuntungan yang akan didapat bagi pelanggan adalah internetan, nelpon dan SMS dalam satu paket, bebas nelpon dan SMS sepuasnya. Internetan cepat di Jaringan kuat, bonus kuota 4G dengan kecepatan akses internet hingga 185 Mbps di jaringan 4G. kemudian, akses jaringan komplit di 2G/3G/4G dan Super WiFi.
“Paket ini menyediakan empat pilihan paket, yang terdiri dari paket M, L, XL dan XXL,” terangnya. Dia mengungkapkan, untuk paket M dengan harga Rp 59 ribu dengan masa aktif 30 hari, kuota 1GB. Untuk paket L dikenakan biaya Rp 99 ribu masa aktif 30 hari, dengan kuota 3GB. Lalu paket XL senilai Rp 149 ribu aktif selama 30 hari dnegan kuota 5GB, adapun paket XXL dengan harga Rp 199 ribu aktif 30 hari dengan kekuatan 10 GB.
“Masing- masing paket akan dikenakan bonus kuota sama dengan kuota yang telah didapat sebelumnya, serta nelpon dan sms sepuasnya,” tegasnya. Dia melanjutkan, cara mendaftar paket Freedom Combo sangatlah mudah cukup dengan registrasi dengan cara SMS ke 363, UMB *123# atau MyCare. “Paket ini sudah berlaku sejak Januari ini 2016 ini,” tandasnya. (Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here