Home HL Hut RI Ke 77 tahun Dispora Dan PTMSI OKI Gelar Lomba Tenis...

Hut RI Ke 77 tahun Dispora Dan PTMSI OKI Gelar Lomba Tenis Meja

806
0

Laporan : Toni

OKI, jodanews.com-Dinas Pemuda dan Olah raga (DIspora )dan Persatuan Tenis meja se indonesia(PTMSI) mengelar acara menyambut Hut RI ke 77, Di Aula Kelurahan Tanjung Runcing, kayuagung Ogan Komering Ilir(OKI) Kecamatan Kayuagung. Acara Hut RI yang ke 77 tahun ini sangat berkesan di mana jika tahun-tahun kemaren mungkin masih dalam masa pandemik covid 19.

Balai aula kelurahan Tanjung tancing menjadi tempat pertandingan tenis meja yang di selenggara kan Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) Ogan komering Ilir (OKI). “Muhamad Refly , MS.s,MM Diwakilai kabit Dispora OKI Iman tauhari membuka Kompetisi tenis meja hari ini selasa 9/8/22.

Peserta- peserta tenis meja mulai dari perwakilan dari Dinas -dinas yang ada di OKI , Dinas Perikanan ,DPMD,Dinas Sosial, DPRD OKI,DIsapora,BNN,Disbunak Polres OKI ,Pompes bait Quran,SDN 14,SMK2, Dll. Seluruh Peserta menyambut antusias lomba itu.
Imam tauhari mengatakan kepada awak media,Fungsi dari lomba ini menyaring Bibit -bibit Atlet muda agar bisa mewakili OKi di kancah Tingkat Provinsi .” tutur nya.(Editor Jonheri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here