Home HL HP Ridho Dirampas Begal

HP Ridho Dirampas Begal

58
0

Laporan Meyda Sari

PALEMBANG, Jodanews  – Aksi kawanan begal sepertinya semakin menjadi kali ini korban Ridho Kurniawan (20), sehingga korban harus kehilangan ponsel kesayangan merek Xiaomi, setelah dijambret di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Minggu (24/9/2017).

Atas kejadian ini korban warga Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang ini membuat laporan di Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (26/9/2017) siang.

Kepada petugas korban menuturkan kejadiannya berawal ketika ia sedang mengendarai sepeda motor saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) sambil memainkan ponsel kesayangan tersebut.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang dua orang lelaki yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty warna putih dan langsung merampas ponsel yang dipegang oleh Ridho. Sempat terjadi aksi tarik-menarik, sehingg pelaku terjatuh dari atas sepeda motornya.

“Mereka datang dari arah belakang dan langsung merampas ponsel saya pak. Sempat tarik-tarikan, mereka terjatuh dari motor,” ungkap pemuda yang berprofesi sebagai pegawai swasta ini.

Ia menambahkan, sempat hendak mendekati kedua pelaku yang terjatuh untuk mengambil ponselnya. Namun, salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pedang dari balik bajunya dan mengarahkan ke arahnya.

“Saya coba dekati, tapi dia keluarkan pedang dan diarahkannya ke saya. Jadi saya takut dan mundur pak. Setelah itu, mereka langsung melarikan diri membawa ponsel saya. Saya harap pelakunya cepat ditangkap polisi, serta ponsel saya kembali,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti oleh anggotanya.

“Sudah kita terima, saat ini sedang diproses,”terangnya.  (Editor Jon Heri)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here